HARPELNAS diperingati setiap 4 September. Sejak 17 tahun lalu tepatnya tahun 2003 di era pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri. Melalui Amanah UU No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen peringatan ini diadakan.

Melalui peringatan HARPELNAS diharapkan PT Trans Indoensia Superkoridor (TIS) dapat belajar tentang esensi keberadaan dan hak-hak para pelanggan. Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan yang singkat. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat kami PT TIS  dalam memuaskan pelanggan. Tidak ada kata terlambat, karena setiap perusahaan saat ini pun masih berjuang menemukan apa yang paling bernilai bagi pelanggan.

Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, ada banyak yang perusahaan yang memberikan promo terbaiknya salah satunya adalah kami PT Trans Indonesia Superkoridor sebagai perusaahan penyedia layanan jaringan netral dan ISP. Di bulan September Ceria ini kami menawarkan promo belangganan hemat dengan Free Biaya Instalasi untuk IdPlay Dedicated dan  Broadband Business serta promo diskon 50% untuk instalasi Metro FTTx dan local loop.

Yuk langsung nikmati promonya, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2021.

Salam Kompak

©[current-2021] - PT. Trans Indonesia Superkoridor developed by DbAse Studiotm

Log in with your credentials

Forgot your details?