penyedia jaringan telekomunikasi

Supercorridor sebagai perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi netral dan independen di Indonesia. Pada bulan September 2018 lalu sudah menyelesaikan pembentangan jaringan utamanya di wilayah Bandung Raya. Perluasan tersebut meliputi wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cimahi, serta Sumedang yang meliputi Jatinangor dan Rancaekek. Meski Jaringan utama sudah rampung, proses perluasan jaringan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan customer yang terdiri dari para ISP (Internet Service Provider).

Bandung sengaja dipilih sebagai pilot project dalam pengembangan jaringan bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan kebutuhan jaringan di kota kembang tersebut merupakan yang ke dua terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Kehadiran penyedia jaringan telekomunikasi Supercorridor di Jawa Barat, khususnya di Bandung Raya. Memang sudah ditunggu oleh para ISP, hal ini terbukti dengan banyaknya ISP yang sudah memanfaatkan layanan jaringan dari Supercorridor. Mitra yang sudah bekerja sama dengan diantaranya adalah  Matrixnet, Mymatirx, Centrin, CIFO, Sky Line, Bitsnet, IM2 dan masih banyak lagi.

Supercorridor, Penyedia Jaringan Telekomunikasi Mulai Perluas Layanan di Bandung Raya

Produk yang sudah mulai dipasarkan di Bandung saat ini adalah FTTX dedicated, PoP (Point to Point).Dalam waktu dekat akan segera menyusul FTTX broadband, serta FTTX soho. Demi menjaga kepercayaan customer, Supercorridor berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dengan kualitas terbaik, namun tetap dengan harga yang cukup kompetitif.

Sebagai bentuk pengembangan bisnis tahun 2019 ini,  PT. Trans Indonesia Superkoridor atau dikenal dengan nama TIS juga akan segera mendirikan Data Center Tier 4 yang sudah terbukti aman. Perluasan jaringan memang akan terus dilakukan di kota Bandung yang merupakan kota pelajar dan industri. Bandung juga merupakan kota dengan perkembangan ekonomi terbesar di Jawa Barat.

Selain Bandung, saat ini juga sedang berlangsung pembentangan kabel fiber optic ring nasional, regional dan distrik Jakarta hingga Bandung. Dengan dilakukannya perluasan jaringan ini diharapkan kedepannya akan semakin banyak ISP yang turut bergabung dan memanfaatkan berbagai layanan terbaik dari Supercorridor. (Adhi)

Photo by Raka Muhammad Iqbal Ismail on Unsplash

©2021 - PT. Trans Indonesia Superkoridor developed by DbAse Studiotm

Log in with your credentials

Forgot your details?