PT Trans Indonesia Superkoridor (Supercorridor) berkunjung ke kantor Bupati Lebak pada (16/10) lalu. Kunjungan kali ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi serta menjadi langkah awal bagi Supercorridor dalam menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Lebak.

Bapak Santoso Sie selaku Direktur Utama PT Trans Indonesia Superkoridor di terima langsung oleh Ibu Iti Octavia Jayabaya selaku Bupati Lebak. Dalam kunjungan kali ini turut dihadiri pula oleh Sekertaris daerah Lebak, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lebak, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa (LKPP), dan juga perwakilan dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sudah saatnya masyarakat di Kabupaten Lebak bisa merasakan jaringan internet yang berkualitas dari Supercorridor. Pasalnya di tengah pandemi seperti saat ini hampir semua orang, termasuk masyarakat di Kabupaten Lebak, memilih untuk beraktivitas di rumah, baik untuk bekerja, sekolah, dan sebagainya. Hampir sebagian besar aktifitas tersebut membutuhkan jaringan internet yang baik.

Oleh karena itu, dalam pertemuan kali ini Supercorridor menyatakan siap kepada Bupati Lebak untuk mendukung infrastruktur jaringan internet di kabupaten Lebak secepatnya dan juga berkomitmen untuk menggunakan sumber daya manusia lokal dalam proses pembangunannya, sehingga proyek ini bisa sekaligus memajukan perekonomian daerah.

Supercorridor berharap konstruksi pergelaran jaringan kabel fiber optic dapat dimulai pada bulan November 2020, sehingga pada tahun 2021 mendatang masyarakat di Kabupaten Lebak sudah bisa menikmati jaringan internet yang berkualitas.  Dengan adanya kerja sama ini di harapakan Supercorridor dapat memperluas jaringan Supercorridor dan juga dapat menunjang perekonomian daerah kabupaten Lebak.

Penulis: Aulia | Editor: Adhi

©2020 - PT. Trans Indonesia Superkoridor developed by DbAse Studiotm

Log in with your credentials

Forgot your details?